Friday, May 25, 2007

Cinta Begini - Tangga-

Aku bisa terima meski harus terluka.
Karena ku terlalu mengenal hatimu.
Aku telah merasa dari awal pertama.
Kau takkan bisa lama berpaling darinya.

Ternyata hatiku benar.
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara.
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti.
Mana mungkin terus jalani cinta begini.

Karena cinta tak akan ingkari.
Takkan terbagi.
Kembalilah pada dirinya.
Biar ku yang mengalah.
Aku terima….

Ku tak bisa terima….
Bila terus tak setia….
Menghianati dia….
Menduakan cinta….

Ternyata hatiku benar.

Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara.
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti.
Mana mungkin terus jalani cinta begini.
Karena cinta tak akan ingkari.
Takkan terbagi.
Kembalilah pada dirinya.
Biar ku yang mengalah.
Aku terima….

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti.
Mana mungkin terus jalani cinta begini.
Karena cinta tak akan ingkari.
Takkan terbagi.
Kembalilah pada dirinya.
Biar ku yang mengalah. Aku terima….

No comments: